About Me

My photo
It's real me...Nothing else to be question marked, Me just simple as you tought. "Everything is possible if there is love and patience"

Monday, February 7, 2011

Wisata Malam, Menyambut Tahun Baru Cina 2562 di Vihara Bun San Bio (Gong Xi Fat Cai)

Tak terasa tahun baru masehi yang baru saja kita lewati di awal januari ini, ternyata masih kita alami hingga salah satu saudara kita pun merayakan Tahun Baru Imlek (China) yang ke 2562yang jatuh pada tanggal 3 Februari 2011.




Anak-anak diberikan hong bao, amplop merah yang penuh uang, dan hadiah. Kebanyakan perayaan pada Tahun Baru Cina identik dengan merah, yang merupakan warna keberuntungan..


Persahabatan dan hubungan keluarga adalah bagian yang sangat penting dalam Tahun Baru Cina, banyak makanan dan undangan makan malam sebagai bagian dari tradisi ini. Berbagai festival budaya digelar.


Ratusan warga membanjiri jalan dengan lentera yang mewakili kekayaan, tokoh-tokoh sejarah, tanaman, dan ditambah dengan kembang api, sehingga suasana semakin meriah. Perdamaian dan persahabatan semakin erat.


Gong Xi Fat Cai , Selamat Tahun Baru Imlek, semoga mendapat kebahagiaan dan kecukupan rejeki bagi kita semua.


berikut hasil poto - poto hunting di Vihara Bun San Bio, semoga berkenan


Salam,
De'ViL Workz























 


1 comment:

  1. kenapa yah setiap masuk ke vihara selalu tertarik sama lilin dan dupa-dupanya terlebih foto2 lilin yang nyala , warna merah ma kuningnya bener2 bikin hidup lebih hidup ( heheheh copy iklan )

    ReplyDelete