About Me

My photo
It's real me...Nothing else to be question marked, Me just simple as you tought. "Everything is possible if there is love and patience"

Tuesday, February 15, 2011

Kumpul - kumpul teman ilushi di rumah Ami & Jana @12 Februari 2011

Om Swastiastu,

lama tak berjumpa dengan teman-teman dari UKM Hindu, ternyata salah satu dari alumni UKM tersebut, Laksmi dewi dan keluarga, mengajak kami untuk hadir di tempat tinggal nya pada tanggal 12 Februari 2011 lalu... Sebulan sebelum nya ami (panggilan untuk Laksmi dewi, teman UKM Hindu), sudah memberi tahukan nya via Facebook, untuk bisa datang pada acara "Be Guling Party".. Alhasil pada hari nya tanggal 12 Februari 2011, sabtu lalu, saya bersama ikatan alumni dari UKM Hindu Trisakti (ILUSHI) pun datang untuk temu kangen atau melepas rasa kangen rindu...

Yeeiiii...saya yang pertama hadir di rumah nya ami...saya bersama pasangan saya pun dipersilahkan masuk oleh ami..tak lama berselang saya masuk rumah ami,,salah satu teman kami, Indah dan agus pun hadir dengan membawa kedua putri nya (indy dan putri)..meski baru hadir beberapa teman, namun keceriaan dan tawa canda hadir di wajah teman-teman..

tak lama waktu berselang, ami pun menyuguhkan cemilan sebelum waktu nya makan siang sambil menunggu teman-teman yang lain hadir...satu persatu mereka pun hadir, dari gede, desak dan king sudhir,...melihat jam menunjukan waktu pukul 13.00, ami pun mempersilahkan kami untuk menyantap menu yang disajikan, seperti sate lilit (dari daging ikan), ayam suir khas bali, sayur lawar dan yang di tunggu adalah Be Guling (Babi guling maksud nya ya...hehehe)...yummmyy,,,setelah menahan rasa lapar, akhir nya bisa merasakan juga sate lilit khas buatan ami, karena menu ini adalah salah satu kesukaan saya...

setelah makan - makan...kamera dari mobil pun ikut beraksi,,,tapi sebelum nya maaf beribu maaf, poto nya kebanyakan poto anak-anak dari ami-jana (puja) dan indah-agus (indy dan putri)..untuk bapak ibu nya sedikit,.,wakakkakkak...maap ya teman-teman, saya tidak bermaksud,,

tak lama berselang, ina dan suami (yudi) pun hadir bersama calista (buah hati mereka yang baru lahir)..semakin ramai yang hadir di rumah ami dan jana ini...namun saya dengan pasangan saya tidak bisa berlama-lama, karena ada acara lain yang harus kami hadiri,,,Namun sesaat sebelum kami pulang, abit dan vidya (istrinya) pun hadir...

Pesan terakhir ini adalah, untuk ami dan jana...saya ucapkan terima kasih karena sudah merelakan tempat nya jadi tempat kumpul bisa reunian..seru dan ramai..semoga yang hadir semakin banyak lagi di masa yang akan datang..bila ada rencana ketemuan lagi, saya usahakan hadir dengan sangat (bila tidak berhalangan ya...)

note: poto-poto nya dapat dinikmati di bawah ini ya...

salam,
Om Shanti Shanti Shanti Om

Mahendra (De'ViL wOrKz)














No comments:

Post a Comment