About Me

My photo
It's real me...Nothing else to be question marked, Me just simple as you tought. "Everything is possible if there is love and patience"

Thursday, June 9, 2011

Perasaan ini



jauh terasa diriku juga dirimu saat ini,
ingin rasa tanganku genggam tanganmu erat
ingin diri ini merangakul juga memelukmu selalu
ingin pula bibir ini mencium keningmu

rasa rindu, kangen, khawatir, gundah, cemburu,
risau, gelisah bercampur menjadi satu..
galau diri ini memikirkanmu…

adakah cara selain kata rindu
untuk ungkapkan rasa kangen
adakah kata selain sayang
untuk tunjukan diri ini hanya untukmu
adakah cara tuk ungkapkan
bahwa cinta juga hubungan ini hanya kau dan aku

engkau tahu bahwa diriku lelah
tuk temukan cinta dalam hidupku
engkau pun tau takkan ada cinta yg lain
selain dirimu

hanya satu pintaku
yakinlah dirimu hanya untukku
begitu juga aku padamu

kau juga aku tau kan ada rintangan menghadang
genggam dan raihlah tangan ini
yakinkan kita lewati bersama
baik suka juga duka

tetaplah bersamaku selalu cinta
kau juga aku tak ingin cinta ini hilang
hilang ditelan masa
jadikan cinta kita abadi selamanya
hanya kau dan aku

yours,
@MaHendra wrtitten on 2008

No comments:

Post a Comment